Breaking

Post Top Ad

7/03/2023

Rutilahu Terus Digalakkan, Sertu Untung Bersama Para Warga Giat Lakukan Pembenahan Rumah

Gresik, pojokpudak.com


Program pembenahan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) terus digalakkan oleh Koramil 0817/10 Benjeng. Kali ini Babinsa Bulurejo Sertu Untung dalam aksinya saling bergotong-royong bersama para warganya dalam pembongkaran rumah milik Pak Sumardi dan dilakukan renovasi.


Iwan Sofyan selaku Kades Bulurejo mengatakan bahwa sudah saatnya rumah Sumardi dilakukan pembenahan agar nyaman untuk dijadikan hunian juga tempat tinggal. Adapun rumah warganya yang dilakukan pembenahan terletak di Desa Bulurejo RT/03 RW/01, Kec. Benjeng, Kab. Gresik. Minggu (2/7/2023).


Saat sedang mengambil genting untuk dilakukan pembongkaran, Sertu Untung mengungkapkan bahwa sejauh ini rumah warganya tersebut tampak cukup memprihatinkan. Pasalnya, saat hujan tiba terdapat beberapa genting yang bocor dan sangat mendesak untuk dilakukan pembenahan.


"Oleh karena itu, kita bersama-sama dengan para warga membantu merenovasi rumah Sumardi melalui program rutilahu ini," terang Babinsa Sertu Untung.


Diharapkan dengan kerjasama yang kompak dan lebih giat dengan bantuan rekan-rekan Babinsa lainnya, maka pembenahan rumah Sumardi akan segera terlaksana. Demi memberikan rumah yang layak huni. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads