Breaking

Post Top Ad

8/08/2023

Bangun Generasi Muda Berkualitas Serda Andrias Berharap Pada Kepsek SMAN 1 Balongpanggang Agar Siswanya Bijak Dalam Mengunakan HP

Gresik, pojokpudak.com


Babinsa Koramil 0817/09 Balongpanggang Serda Andrias menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kepala SMAN 1 Balongpanggang guna keikutsertaannya dalam membangun generasi muda yang berkualitas. Bertempat di Ruang Kepsek SMAN 1 Balongpanggang, Desa Tanah Landean, Kec. Balongpanggang, Kab. Gresik. Kamis (3/8/2023).


Melalui komsosnya tersebut Serda Andrias mengungkapkan keprihatinannya kepada Kepsek bahwa dewasa ini sudah tidak asing lagi kalau seusia para siswa, pengaruh HP sangatlah dominan. Mulai dari game online, aplikasi sosial maupun lain sebagainya. Itulah yang mempengaruhi psikis dan mental mereka. Sehingga dikawatirkan akan mengganggu semangat belajar mereka di sekolah.


"Maka dari itu kita sampaikan saran pada Kepsek agar menghimbau para siswa nya untuk lebih bijak dalam menggunakan HP," ujar Serda Andrias.


Dia sangat peduli terhadap kelangsungan proses belajar para siswa di wilayah binaannya. Harapannya dapat berjalan dengan baik, juga semangat belajar siswa selalu dipupuk agar dapat mencetak lulusan yang berkualitas sekaligus sebagai generasi muda yang hebat.


"Sebelum berpamitan, Babinsa Serda Andrias menyampaikan bahwa anak-anak yang duduk di bangku SMA merupakan usia emas dan menjadi ujung tombak generasi penerus bangsa, sehingga harus selalu dibina dan dibimbing dengan baik dan optimal," tambahnya.

Di sela sela kegiatan Kepala Sekolah (Kasek) Drs.Edi Agus Santoso mengucapkan sangat mengapresiasi terhadap saran masukan dari Pak Babinsa yang turut serta peduli terhadap kegiatan belajar para siswa. Yang pada intinya bertujuan agar mencetak generasi muda yang hebat dan berkualitas. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads