Breaking

Post Top Ad

8/25/2023

CAMAT BESERTA AKD KEC. MENGANTI DUKUNG PROGRAM KAMPUNG TANGGUH BERSIH DARI NARKOBA

Gresik, pojokpudak.com


Salah satu tujuan utama pembentukan Program Kampung Tangguh Bebas dari Narkoba adalah mensterilkan generasi muda sebagai penerus pembangunan bangsa dari pengaruh dan penggunaan narkotika.


Berkaitan dengan itu, Polres Gresik dan Badan Narkotika Nasional (BNN) bekerjasama dengan Forkopincam Kecamatan Menganti meresmikan Kampung Tangguh Bebas Narkotika di Balai Desa Kepatihan, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik, Jum'at (25/8/2023).


Hadir pada kesempatan itu, Kapolres Gresik AKBP Panji Anom, Badan Narkotika Nasional Gresik, Camat Menganti Hendriawan Susilo serta Kepala Desa (Kades) Kepatihan Dodik Suprayogi yang bertindak sebagai tuan rumah.


Diresmikannya Desa Kepatihan sebagai pilot project/ percontohan Kampung Tangguh Bebas Narkoba ditandai dengan pemotongan tumpeng dan penandatanganan kesepakatan bersama, ditutup dengan gunting pita oleh Kapolres Gresik.


Camat Menganti Hendriawan Susilo dalam sambutannya mengatakan,  untuk pembentukan kampung tangguh ini tidak hanya sebatas Desa Kepatihan saja, tetapi nantinya akan disusul oleh desa lain di seluruh Kecamatan Menganti.


"Karena Kecamatan Menganti ini berbatasan langsung dengan Kota Surabaya, dampak peredarannya sungguh mengkhawatirkan di wilayah kami", ujar Camat Susilo.


"Maka dengan diresmikannya Kampung Tangguh Bebas Narkoba ini Forkopincam siap mendukung, sehingga wilayah di seluruh Kecamatan Menganti bisa steril dari Narkotika", pungkas Camat Susilo. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads