Breaking

Post Top Ad

8/23/2023

Ega Rizki Suci Cahyani Resmi Dilantik Sebagai Kasun Wadung

Gresik, pojokpudak.com


Ega Rizki Suci Cahyani, wanita lulusan Sarjana Statistik dan Probabilitas resmi dilantik menjadi Kepala Dusun Wadung, Desa Kedunganyar setelah melewati tahapan demi tahapan penjaringan dan penyaringan perangkat Desa.


Pelantikan yang langsung dipimpin oleh kepala desa setempat tersebut berlangsung di balai desa dan dihadiri ketua panitia P3D, Kades Beserta perangkat, Muspika Wringinanom serta tokoh masyarakat, Senin (21/8/2023) malam.


Sutiyanto selaku Sekdes ketika ditemui pada Selasa (22/8/2023) mengungkapkan, Pada pelantikan itu, Kades Kedunganyar membacakan sumpah janji perangkat desa dan menyerahkan SK kepada perangkat desa baru.


Sekdes juga menuturkan bahwa kades dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia P3D yang sudah bekerja semaksimal mungkin melaksanakan tugasnya mulai dari awal penjaringan, penyaringan sampai terpilihnya perangkat desa baru dengan lancar, kondusif dan sesuai aturan.


Selain Kades, Sutiyanto mengatakan pada kesempatan itu juga, camat berpesan kepada perangkat desa baru untuk menjaga amanah dan senantiasa mengetahui situasi maupun kondisi warga di wilayahnya. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads