Breaking

Post Top Ad

8/28/2023

KADES BANJARAN DIKAWAL SEPASANG BARONGSAI

Gresik, pojokpudak.com


Kepala Desa (Kades) Banjaran Kasmadi, Kecamatan Driyorejo nampak begitu gagah dengan mengenakan baju adat dari daerah Papua.


Dengan dikawal sepasang barongsai, Kades Banjaran berkeliling desa dalam rangka pagelaran lomba karnaval yang diselenggarakan Pemerintah Desa (Pemdes) Banjaran, untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke -78, Minggu (27/8/2023) pagi.


Nampak sekali wajah Kepala Desa Kasmadi yang juga Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kecamatan Driyorejo ini begitu gembira melihat antusias warga masyarakat yang ikut berpartisipasi.


Totalitas warga masyarakat dalam berkreasi patut diacungi jempol, apalagi dalam acara lomba karnaval ini pihak panitia menyiapkan hadiah yang menarik, hadiah utama berupa sepeda listrik dan sepeda motor matic.


Salah satu yang menarik dari rombongan lomba karnaval itu adalah regu dari karang taruna. Dengan berbaris mereka mengusung bendera merah putih raksasa dengan ukuran yang cukup panjang, seakan akan mengatakan, sebagai generasi penerus bangsa, siap untuk melanjutkan pembangunan.


Kepala Desa Banjaran Kasmadi berterima kasih kepada warga masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam acara karnaval ini.


"Lihatlah antusias warga, seluruh jalanan sampai tidak muat untuk menampung peserta yang tampil", ujar Kades Kasmadi dengan bersemangat.


"Insyallah, dengan ijin Allah SWT, acara di tahun depan akan kita buat lebih meriah lagi", pungkas Kades. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads