Breaking

Post Top Ad

8/21/2023

Kades Sutaji Apresiasi Membludaknya Peserta Gowes Bersama Forkopimda Gresik

Gresik, pojokpudak.com 


Untuk memperingati semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 78 banyak kegiatan digelar, seperti karnaval, gerak jalan, lomba-lomba,  panggung hiburan dan juga Gowes Bersama.


Seperti yang dilakukan Bupati Gresik bersama Forkopimda Gresik bersama ribuan warga Driyorejo melakukan kegiatan Gowes strat di lapangan Desa Sumput dan finish di Citraland Kota Baru Driyorejo, pada Minggu (20/08/2023).


Gowes bersama ini merupakan momentum utuk menjalin silaturrahmi antara warga dengan pemerintah Daerah. Tidak hanya itu, dengan Gowes dapat menjaga kesehatan tubuh dan pola hidup sehat.


Hadir pada acara Gowes, Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani, Wakil Bupati Aminatun Habibah, Kapolres AKBP Adhitya Panji Anom, Dandim 0817 Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, Wakapolres Kompol Erika Purwana Putra, jajaran Kepala OPD dan Forkopimcam Driyorejo. 


"Pagi ini kita semua hadir dalam kegiatan Gowes Forkopimda, OPD dan masyarakat umum. Kegiatan Gowes Forkopimda dilaksanakan dalam rangka memeringati HUT RI ke 78 di tahun 2023,” kata Gus Yani sapaan akrab bupati Gresik.


Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Sumput Kecamatan Driyorejo, Sutaji bangga dan apresiasi kepada ribuan peserta Gowes bersama Bupati dan Forkopimda Gresik terutama warga Desa Sumput dalam rangka HUT RI ke 78


"Alhamdulilah, Gowes bersama Bupati dan Forkopimda serta Forkopimcam Driyorejo berjalan sukses dan meriah. Ucapan terima kasih kepada Bupati Gresik yang mempercayakan Desa Sumput menjadikan tempat Start acara Gowes," terang Sutaji.


Masih menurutnya, acara Gowes ini mendapat antusias tinggi dari masyarakat dengan datangnya ribuan warga untuk mengikuti acara tersebut. 


"Membludaknya peserta yang ikut Gowes menandakan warga sangat antusias mengikuti acara Gowes bersama Bupati dan Forkopimda. Dan Alhamdulillah acara tersebut berjalan lancar, sukses dan kondusif;" ujarnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads