Breaking

Post Top Ad

8/08/2023

Serda Lukman Turut Hadir Dalam Perencanaan Kegiatan Peringatan HUT RI ke-78 Di Kantor Kades

Gresik, pojokpudak.com


Serda Lukman Babinsa Koramil Benjeng melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kepala Desa (Kades) beserta perangkat desa yang bertempat di Kantor Kades Sirnoboyo, Kec. Benjeng, Kab. Gresik. Selasa (8/8/2023).


Komsos tersebut membicarakan rencana penyelenggaraan kegiatan dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke-78 TA. 2023. Mengingat waktunya yang sebentar lagi, maka dari itu Babinsa bersama dengan segenap perangkat desa saling bekerja sama guna kelancaran kegiatan.


"Saya akan selalu mendukung setiap kegiatan yang telah disepakati bersama. Dalam hal ini kegiatan peringatan HUT RI lusa," terang Serda Lukman.


Menurutnya, yang terpenting seluruh warga masyarakat harus turut serta mengikuti dan meramaikan. Ia memberikan usul bahwa patutnya kegiatan peringatan HUT RI dilaksanakan dengan mengadakan syukuran doa bersama. Karena sebagai wujud penghargaan dan untuk mendoakan para pahlawan pejuang kemerdekaan terdahulu.


"Apapun kegiatan yang akan diadakan, saya sebagai Babinsa Sirnoboyo akan hadir dalam upaya menjaga ketertiban dan kelancaran kegiatan nanti," komitmen Serda Lukman. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads