Breaking

Post Top Ad

8/22/2023

Tangisan Pecah, Setelah Paskibra Balongpanggang Terima Piagam Penghargaan

Gresik, pojokpudak.com


Tangisan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Balongpanggang pecah usai menerima piagam penghargaan dari Camat Balongpanggang M. Amri.

Piagam penghargaan itu, kita berikan setelah mereka   menjalankan tugas dan amanah saat upacara pengibaran dan penurunan bendera dalam rangka peringatan HUT RI Ke - 78 yang kemarin pada tanggal 17 Agustus 2023 yang di laksanakan di lapangan Gelora Desa Balongpanggang Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik. Kata Camat Amri, Selasa (21/8/2023) malam di Trawas - Mojokerto.


Tak sedikit dari mereka mengeluarkan air mata, saat menerima piagam penghargaan tersebut. Tak heran dari mereka yang hadir banyak yang meneteskan air mata.

Disertai pelukan hangat, dari Kepala Sekolah (Kepsek) masing masing paskibra pun hanyut dalam momen yang seakan menjadi kebanggaan tersendiri. Jelasnya.


Sementara Yulistiana, S.Kom Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Hidayatul Ummah Balongpanggang (SMK HU-BP), selaku Kepala Sekolah Mei Dhatul Jannah Siswa Kelas XI (Akuntansi) sebagai pembawa baki bendera merah putih mengaku sangat bangga setelah menyaksikan anak didiknya bertugas dengan baik. Dan sekarang telah menerima piagam penghargaan langsung dari Muspika Balongpanggang.

"Alhamdulillah, semuanya berjalan dengan baik dan lancar," ujarnya.


Tak lupa, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membina, melatih dan menuntun Paskibra Kecamatan Balongpanggang. Tambahnya. 

Perlu di ketahui, usai pemberian piagam penghargaan mereka juga menyanyikan yel-yel dengan penuh semangat. Selanjutnya, Paskibra melakukan foto bersama muspika dan kepala sekolah. Dengan di dampingi Pelatih Paskibraka Serka M. Syahrul Aminudin, Bripka Didit Hadi Sulaksono dan Wida Alumni Paskibra tahun 2019, serta Kasi Trantib Kecamatan Balongpanggang Nur Sehat. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads