Breaking

Post Top Ad

9/07/2023

Begini Cara Sertu Holis, Berikan Dampak Positif Bagi Masyarakat Binaan

Gresik, pojokpudak.com


Jalin silaturahmi di wilayah binaan, Sertu Holis Babinsa Koramil 0817/04 Menganti melaksanakan Komsos bersama warga yang berprofesi sebagai pengrajin pigura foto di Desa Menganti, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik, Kamis (7/9/2023).


Melalui rutinitas di wilayah Babinsa selalu aktif menjalin Komsos bersama seluruh lapisan masyarakat, baik dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.


“Sudah semestinya Babinsa selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dapat terjalin dengan baik dan juga dapat memberikan motivasi maupun solusi dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat du wilayah binaan.”terang Babinsa Sertu Holis.


Dalam kegiatannya, Sertu Holis mengatakan melaksanakan Komsos di wilayah merupakan salah satu sarana untuk mengetahui kondisi dan situasi yang berkembang di masyarakat binaan, sehingga apabila terdapat permasalahan dapat  segera diketahui dan memberikan solusi yang tepat dalam penyelesaiannya.


Seperti saat ini yang dilakukan, Kosmos dengan warga yang memiliki usaha pengrajin pigura foto. Babinsa hadir untuk memberikan motivasi dengan tujuan agar usaha masyarakat binaan bisa maju dan berkembang. 


"Di setiap usaha masyarakat, Babinsa selalu hadir untuk memberikan motivasi maupun solusi dengan tujuan mendorong masyarakat memiliki kepercayaan diri untuk meningkatkan usahanya. Kegiatan ini merupakan bentuk upaya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat  di wilayah binaan," kata Babinsa. 


"Babinsa merupakan bagian dari masyarakat dengan upaya memberikan dampak positif untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah binaan."pungkasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads