Breaking

Post Top Ad

9/04/2023

Sinergitas Nyata TNI-POLRI, Dandim Beserta Ibu Hadiri Hari Jadi Polwan Ke-75

Gresik, pojokpudak.com


Sebagai wujud sinergitas nyata TNI-POLRI di wilayah Teritorial Kabupaten Gresik, Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos. (Dandim 0817/Gresik) beserta Ibu penuhi undangan Kapolres Gresik guna mengikuti kegiatan Tasyakuran dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-75.


Kegiatan Tasyakuran berjalan dengan khidmat dan penuh berkah. Bertempat di Rupatama Sarja Arya Racana Mapolres Gresik. Dihadiri juga oleh Ibu Wakil Bupati Gresik dan diikuti oleh Para Pejabat Polres Gresik beserta Para Polwan.


Dalam berlangsungnya kegiatan Tasyakuran, Bapak Dandim Gresik menyampaikan rasa terima kasih atas undangan kegiatan Tasyakuran dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-75.


"Semoga Polwan semakin amanah dan sukses. Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju," Ucap Bapak Dandim Gresik.


Rangkaian ucapan syukur dari pemberian karangan bunga, pemotongan tumpeng, prosesi foto bersama hingga ramah tamah diikuti Bapak Dandim Gresik beserta Ibu dengan penuh suka cita.


Kiranya di Hari Jadi yang ke-75 ini, Polwan Republik Indonesia semakin profesional melayani masyarakat dan semakin bisa mempersembahkan yang terbaik bagi negeri serta semakin dicintai masyarakat.


Pada kesempatan itu, beliau memberikan ucapan selamat kepada Para Polwan Indonesia, khususnya yang berdinas di wilayah Teritorial Kabupaten Gresik.


"Selamat Hari Jadi Polwan ke-75. Sinergitas TNI-POLRI tetap terjaga dan semakin solid." Pungkas Bapak Dandim Gresik. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads