Breaking

Post Top Ad

9/01/2023

Wujudkan Peningkatan Kesehatan Yang Lebih Baik, Sertu Untung Kunjungi Puskesmas Benjeng

Gresik, pojokpudak.com




Sertu Untung Babinsa Bulurejo  melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tenaga kesehatan dan pasien di tempat pelayanan Puskesmas Benjeng, Kec. Benjeng, Kab. Gresik. Kamis (31/8/2023).


Sebut saja Ema salah seorang tenaga kesehatan mengatakan bahwa kunjungan Pak Babinsa ke Puskesmas Benjeng merupakan bentuk kepeduliannya terhadap kondisi dan perkembangan kesehatan warga binaannya. Kami sangat apresiasi terhadap komitmen Pak Babinsa dalam sinerginya mensosialisasikan pentingnya kesehatan terhadap masyarakat.


Pada saat itu, Babinsa Sertu Untung yang tengah berbincang dengan tenaga kesehatan memberikan saran pelayanan, supaya lebih diprioritaskan yang penyakitnya lebih urgent. Agar segera mendapat pertolongan medis.


"Agar pelayanannya berjalan tertib, tetap mematuhi nomor antrian pelayanan," tuturnya.


Sebelum kembali menuju kantor Makoramil 0817/10 Benjeng, Babinsa Sertu Untung menyempatkan diri untuk menjalin komsos dengan para pasien agar menambah kedekatan silaturrahmi dengan para warga binaannya.


Dengan adanya hubungan silaturrahmi dan komunikasi yang erat antara Babinsa dengan para tenaga kesehatan Puskesmas Benjeng serta warga masyarakat sekitar, diharapkan akan terwujudnya peningkatan kesehatan masyarakat yang lebih baik. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads