Breaking

Post Top Ad

10/27/2023

GOBER PEDES (GOWES BERBAGI BERSAMA PEMDES) DAN FORKOPIMCAM BENJENG

Gresik, pojokpudak.com


Kegiatan berolah raga dilingkungan Kecamatan dan Pemerintah Desa merupakan kegiatan rutin yang sudah dijadwalkan, akan tetapi Forkopimcam Kecamatan Benjeng bekerjasama dengan Pemerintah Desa (Pemdes) Kalipadang punya cara yang tersendiri, yaitu berolahraga sambil berbagi atau bersedekah.


Dengan tema "GOBER PEDES" Gowes Berbagi Dengan Pemerintah Desa dan Forkopimcam. Jum'at (27/10/2023) pagi, bertempat di Balai Desa Kalipadang,  Kecamatan Benjeng.


Acara Gowes Berbagi Bersama Pemerintah dan Forkopimcam ini diikuti oleh Camat Benjeng Siti Solikhah bersama seluruh Kasi, Kapolsek Benjeng dan Kepala Desa kalipadang Chandra lengkap beserta perangkatnya.



Kepala Desa (Kades) Kalipadang ketika dihubungi lewat telpon, mengucapkan terima kasih kepada Forkopimcam Kecamatan Benjeng yang sudah mempercayakan kegiatan Gowes Berbagi Dengan Pemerintah Desa (GOBER PEDES) ini kepada Pemdes Desa Kali padang.


"Kegiatan ini sangat bagus dan layak untuk di agendakan secara berkala, nanti setiap Pemerintah Desa di lingkup Kecamatan Benjeng akan bergiliran waktunya, saya kira Forkopimcam dan Kepala Desa yang lain akan mendukung", ujar Kades Chandra.


"Pada kesempatan tadi, pihak Pemdes berbagi dengan 38 anak yatim dan disabilitas di lingkup Desa Kalipadang, 21 anak kita bagi langsung, 17 anak kita antarkan ke rumah masing-masing", lanjut Kades.


"Insyaallah pada kesempatan lain Pemdes Kalipadang secara bergilir akan berbagi dengan mereka, dan dalam jumlah yang lebih banyak lagi", pungkas Kades Chandra. (Gus/Rof).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads