Breaking

Post Top Ad

10/09/2023

Kasat Pol PP Gresik Suprapto Apresiasi, Tancap Gas Kasie Trantib Balongpanggang Dalam Pencopotan Banner Yang Di Paku Di Pohon

Gresik, pojokpudak.com


Kasat Pol PP Kabupaten Gresik Suprapto mengapresiasi atas gerak cepat atau tancap gas Kasie Trantib Kecamatan Balongpanggang Nur Sehat bersama anggotanya, dalam pencabutan banner yang di paku di pohon. 


Menurutnya penertiban ini juga merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Sat Pol PP. Karena kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam menjaga kebersihan dan keindahan.


" Penertiban ini harus dilaksanakan untuk menjaga keindahan dan kebersihan Kabupaten Gresik," ujarnya saat di hubungi melalui WhatsAppnya, Senin (9/10/2023).   


Masih Suprapto," Dalam penertiban tersebut menargetkan banner, spanduk dan baliho yang sudah lewat tanggal izin pasangnya (kadaluwarsa), kemudian yang telah rusak dan tidak layak, serta pemasangan yang tidak sesuai pada tempatnya seperti di pohon, taman, tiang listrik, pinggir jalan, dan lain-lain.


Kedepan kami berharap, tidak hanya Kasie Trantib Kecamatan Balongpanggang. Kasie Trantib lain agar nantinya melaksanakan hal serupa. Tegasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads