Breaking

Post Top Ad

10/04/2023

Putra Pucung Menang 3-1 Melawan BAC Ngampel

Gresik, pojokpudak.com


Tim Volly Putra Pucung memang 3 - 1 atas BAC Ngampel pada Grand Final dalam turnamen Amar Volly Cup Tahun 2023, di Gelora Telaga Asem Rejo Desa Karangsemanding Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Selasa (3/10/2023) malam.

 

Tim BAC Ngampel unggul di set putaran pertama dengan skor 25 - 16 Putra Pucung, set kedua Putra Pucung 25 - 13 BAC Ngampel, set ketiga Putra Pucung 25-14 BAC Ngampel, dan di set empat Putra Pucung 25 - 17 BAC Ngampel. Kata Didik Sulaiman atau yang akrab di sapa Leman alat berat selaku pengasuh tim Putra Pucung usai pertandingan. 


Lebih jauh Leman menjelaskan, di awal set pertama Putra Pucung sempat kesulitan dengan BAC Ngampel dalam mengembangkan permainan.  Putra Pucung itu selalu tertinggal hampir di seluruh set pertama. 


Di set kedua permainan Tim Putra Pucung lebih mengalir. Serangan.demi serangan yang dilakukan membuat tim Putra Pucung meraih kemenangan cukup nyaman di set kedua.


Putra Pucung mengejutkan BAC Ngampel di set ketiga. Pertahanan Putra Pucung menjadi kunci kebangkitan, namun sebaliknya BAC Ngampel sedikit menurun hingga akhirnya tim BAC Ngampel mengalami kekalahan di set ketiga.

Tidak berhenti sampai disitu, semangat membara tim Putra Pucung kembali bangkit di set keempat, melainkan BCA Ngampel telah mengalami kesulitan dalam bermain. Alhasil membuat Putra Pucung lebih unggul 25-17 dari BAC Ngampel . Dan akhirnya Tim Putra Pucung pun menang pertandingan 3-1. Jelas Leman. 


Perlu di ketahui, tim Volly Putra Pucung tidak hanya menjadi juara satu, namun di nobatkan Tim Fair Play dan pemain lokal terbaik yang di raih oleh Mas Angga. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads