Breaking

Post Top Ad

11/27/2023

Di Stand Bakso, Alun-alun Taman Bunga Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, Lepas Personel Pindah Tugas Dan Purna

Sumenep, pojokpudak.com


Bertempat di salah satu Stand Bakso, Alun-alun Taman Bunga, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi menggelar prosesi pelepasan kepada personel yang purna tugas maupun pindah tempat tugas, Senin (27/11/2023).




Atas nama pribadi dan Komando, saya Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi

Komandan Kodim 0827/Sumenep, mengucapkan terima kasih kepada anggota yang pindah tugas atas kerja kerasnya dan dedikasi serta loyalitas atas pengabdiannya

Kapten Inf M. Zainudin selama bertugas menjabat Danramil 0827/15 Batu Putih yang saat ini menjabat Wadanramil 06 Benowo Kodim Tipe A 0830/Surabaya Utara. " Selamat bertugas di kesatuan baru ," Katanya.



Sementara personel purna tugas yakni Kapten Inf Galang Prayitno (Danramil 0827/06 Saronggi), Serma Rohbiyadi, Sertu Moh. Yasin dan PNS Kodim 0827/Sumenep Jakfar.




Dijelaskan, pindah tempat tugas bagi personel TNI merupakan hal biasa dalam rangka untuk kepentingan organisasi. Selain itu sebagai upaya pembinaan karir bagi yang bersangkutan. 



"Pindah tugas itu biasa. Ini penyegaran dan juga karir. Karena dimanapun kita ditugaskan itu merupakan tanggung jawab yang harus dijalankan," tegasnya.



Untuk personel yang purna tugas Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi atas dedikasi yang diberikan selama bertugas atau dinas di Kodim 0827/Sumenep.



"Ini luar biasa, bagi personel yang pensiun artinya sudah lulus, sekali lagi selamat menikmati masa pensiun," ujar Dandim. 



Ia berpesan, meski pindah tugas maupun pensiun agar tetap menjalin silaturrahmi dan komunikasi.



"Kita masih bersaudara, tetap jaga komunikasi, dan Kodim senantiasa terbuka dan membuka pintu silaturrahmi bagi anggota yang pindah tugas maupun yang sudah pensiun," ucapnya.



Perlu di ketahui, dalam pelaksanaan tersebut selain melepas perwira dan personel pensiun maupun pindah tugas menerima piagam dan plakat. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads