Breaking

Post Top Ad

11/05/2023

KADES RANDEGANSARI LANTIK DAN AMBIL SUMPAH KASUN TERPILIH DUSUN KLITIH

Gresik, pojokpudak.com


Kepala Desa (Kades) Randegansari, Kecamatan Driyorejo Suwari Wibisono  melantik dan mengambil sumpah Kepala Dusun (Kasun) Klitih Ida Fitriyah Suryani Putri yang bertempat di Balai Desa, Sabtu (4/11/2023) Malam.


Acara pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat desa terpilih dihadiri oleh, Kepala Desa (Kades) Randegansari Suwari Wibisono, Ketua Panitia Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa (P3D) Mahbub Adib yang juga menjabat sebagai Sekretaris Desa (Sekdes) lengkap bersama perangkat desa, Forkopincam Driyorejo, Ketua BPD, Pengurus PKK, Karang Taruna, serta para tokoh masyarakat dan agama di wilayah Desa Randegansari.


Dalam kesempatan itu, Kepala Desa (Kades) Randegansari Suwari Wibisono mengucapkan terimakasih kepada Panitia Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa yang sudah melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik, dengan terpilihnya Kepala Dusun Klitih Ida Fitriyah Suryani Putri.


"Selamat datang dan selamat bergabung di jajaran Pemerintah Desa (Pemdes) kepada Kepala Dusun yang baru dilantik dan diambil sumpahnya", ujar Kades Suwari.


Kepala Desa juga berpesan kepada perangkat desa yang lain untuk membantu dan membimbing Kasun yang baru dilantik, karena tugas dan tanggung jawabnya tidak mudah.


"Dengan kerjasama, guyub dan rukun akan berdampak positip bagi pelayanan kepada masyarakat, serta dengan tim yang solid itu adalah modal utama bagi Pemerintah Desa untuk membangun dan memakmurkan warga masyarakat Desa Randegansari," pungkas Suwari Wibisono. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads