Breaking

Post Top Ad

11/14/2023

Ribuan Penonton Padati Turnamen Jedong VolleyBall Cup

Gresik, pojokpudak.com


Ribuan penonton dari berbagai kalangan menyaksikan pembukaan bola volley di gelora Jedong VolleyBall Cup (JVC) Dusun Jedong Desa Sekarputih Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik. 



Di laga perdana yaitu tim  Arek Karangasem VS Putra SJ Sidoraharjo. Kata Ketua panitia JVC Suprapto, Selasa (14/11/2023) malam.



Sebanyak 16 Tim Bola Voli yang bakal bertanding, dari mulai 14 November - 2 Desember 2023.



Alhamdulillah ada Empat Kecamatan yang bakal mengikuti pertandingan JVC diantaranya Kecamatan Balongpanggang, Benjeng, Kedamean, dan Kecamatan Cerme. 



Lebih jauh Suprapto menjelaskan," Kegiatan ini 

sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi, dan gelaran turnamen ini juga dapat dijadikan momentum untuk memasyarakatkan akan senang untuk berolahraga khususnya olah raga bola volley," 




Pembukaan turnamen dilakukan langsung oleh Camat Balongpanggang Amri, Kapolsek Balongpanggang AKP Zainudin, Anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang Sertu Dwi, Ketua Panitia Suprapto dan Kepala Desa (Kades) Sekarputih Samsuddin dan hadir pula Kasie Trantib Kecamatan Balongpanggang Nur Sehat, Staf Kasie Kesra Kasriyanto, Tim kesehatan, Bos Sudadi dan Bos Wujud. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads