Breaking

Post Top Ad

11/10/2023

RUTINITAS SENAM PAGI DI WILAYAH KEC. MENGANTI : SEHAT JASMANI, SEHAT ROHANI, KATA KADES SETRO

Gresik, pojokpudak.com


Setiap bulan di hari jumat, Kecamatan Menganti bersama dengan Pemerintah Desa (Pemdes), Unit Pelaksana Teknis (UPT) dan perwakilan dari puskesmas, mengadakan kegiatan senam pagi yang sudah terjadwal secara rutin.


Dibulan ini, Pemerintah Desa (Pemdes) Setro, Kecamatan Menganti, mendapat giliran menjadi tuan rumah kegiatan senam pagi yang dilaksanakan di balai desa. Jum'at (10/11/2023), pagi.


Suasana di pagi itu tampak ceria dan gembira, para peserta dari Kasi dan staff Kecamatan, perwakilan dari masing-masing Pemerintah Desa, serta unsur pelaksana teknis yang ada di Kecamatan Menganti larut dalam alunan musik dengan dibimbing oleh instruktur yang diundang khusus untuk kegiatan senam pagi.


Kepala Desa (Kades) Setro Achmad Saiful ditemui setelah acara senam selesai mengatakan, bahwa kegiatan olah raga senam pagi ini bukan hanya untuk menyehatkan tubuh secara jasmani saja, tapi juga rohani.


"Dengan rutinitas kegiatan seperti ini, silahturahmi kita sesama penyelenggara pemerintahan bisa terjaga dengan baik", ujar Kepala Desa.


"Dengan suasana yang santai setelah kita berolah raga dan menikmati sarapan pagi, kita bisa saling ngobrol ringan untuk kemajuan pembangunan di wilayah Kecamatan Menganti", lanjut Achmad saiful.


"Kedepannya, saya berharap kegiatan seperti ini harus dijaga dengan baik dan pesertanya semakin banyak", pungkas Kepala Desa Setro. (Gus/Rof).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads