Breaking

Post Top Ad

11/01/2023

Tidak Sia - sia Perjuangan dan Berlatih, Berbuah Hasil SMAN 1 Balongpanggang Juara 3

Gresik, pojokpudak.com


SMA Negeri 1 Balongpanggang berhasil meraih prestasi pada Lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) tingkat SMA Sederajat se – Kabupaten Gresik, digelar oleh Kodim 0817/ Gresik dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 78.



Sementara itu, pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah dilaksanakan bersamaan dalam rangka syukuran HUT TNI ke 78 dan pisah lepas Danrem 084/BJ Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M di Mustika rasa Cafe dan Resto Petro Kimia Gresik, Rabu (1/11/2023) siang. 



Alhamdulillah Tim SMAN 1 Balongpanggang yang mewakili Koramil 0817/09 Balongpanggang berhasil meraih juara 3. Kata Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Arh Kuntoko. 

 


“Alhamdulillah, meskipun belum menjadi yang terbaik saya bangga yang telah di raih oleh SMAN 1 Balongpanggang meraih juara 3. Perjuangan dalam berlatih selama ini tidak sia-sia,” ucapnya.



Sementara itu Camat Balongpanggang Amri menyampaikan rasa syukur dan apresiasi atas perolehan prestasi SMAN 1 Balongpanggang.



“Alhamdulillah, selamat atas prestasi yang diraih oleh SMAN 1 Balongpanggang. Semoga dengan kemenangan ini membangkitkan semangat kalian agar dapat berprestasi di even-even berikutnya,” (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads