Breaking

Post Top Ad

12/26/2023

Ingatkan Keselamatan Kerja, Saat Serda Sugiono Bantu Warga Binaan Mengali PDAM

Gresik, pojokpudak.com



Komsos Babinsa Serda Sugiono Koramil Duduksampeyan dengan para pekerja penggalian PDAM dilakukan di area jalan Raya Duduksampeyan. Hal ini guna mengingatkan agar mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan kerja serta tidak mengabaikan kerapian dalam penimbunannya di sepanjang penggalian. Selasa (26/12/2023).


Dalam kesempatan itu, Serda Sugiono juga turut membantu langsung di lokasi. Hal tersebut ia lakukan untuk memberikan semangat kerja dan dukungan moril. Ia mengatakan, pentingnya ketelitian kerja agar hasil finishingnya sesuai harapan.


"Dalam pengerjaan penggalian PDAM harus dilakukan dengan teliti dan berhati-hati, intinya utamakan keselamatan kerja," tuturnya.


Babinsa Serda Sugiono mengatakan, pihaknya membantu para pekerja penggalian PDAM di wilayah desa binaan agar tercipta hubungan kerjasama dan silaturrahmi yang kuat bersama para warganya. Termasuk komitmennya untuk membantu setiap kendala yang terjadi di wilayah binaan. Seperti saat ini dalam penggalian PDAM untuk fungsi perbaikan.


Dengan menjalankan komsos dan memberikan bantuan langsung di lokasi penggalian PDAM, Babinsa Serda Sugiono berharap dapat meringankan kesulitan warganya dan dapat menjadi pengingat akan pentingnya keselamatan kerja. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads