Breaking

Post Top Ad

12/13/2023

Meningkatkan Perekonomian dan UMKM, DPC Partai Demokrat Gresik Bagikan Rombong Kepada Pedagang Disabilitas dan Para Janda Tua

Gresik, pojokpudak.com


Komitmen Partai Demokrat untuk meningkatkan perekonomian di bidang UMKM tetap jadi prioritas, salah satunya adalah memberikan bantuan rombong untuk pedagang Disabilitas dan para manula terutama janda tua di Kabupaten Gresik.


Melalui legislator DR.H. Samwil, SH, SIP, MM yang juga merupakan calon DPRD Jatim X (Gresik - Lamongan) memberikan hibah berupa Rombong sekitar 50 unit. Melalui sambungan WA beliau menyampaikan " intine ekonomi melaku apik iku nek wong podo nduweni penghasilan. Dadi onok e rombong iku isok gae usaha dolek penghasilan carane dengan jualan.

Perekonomian ditingkat keluargane jadi seimbang dengan pendapatan dan pengeluaran" pungkas beliau.


Ditempat terpisah bantuan tersebut dikawal langsung oleh I Made Agus Budiana (Calon DPRD Kabupaten Gresik Dapil 1 (Gresik dan Kebomas) mengatakan, " ini merupakan komitmen Partai Demokrat untuk meningkatkan dan memperlancar usaha di bidang UMKM dan Partai Demokrat konsisten dalam melihat kondisi perekonomian riel di masyarakat sehingga program bantuan rombong ini terlaksana bukan janji doang. Beliau menegaskan lagi ini bukti bukan janji dan jika saya menjadi DPRD Gresik nanti pasti saya berjuang melanjutkan membina UMKM yang ada dig Gresik selama ini saya bina perjuangkan.


Mas Heri dan Bu Sri Rahayu salah satu penerima rombong mengucapkan, Terima kasih banyak dan sangat bersyukur atas bantuan yang telah diberikan dengan adanya rombong tersebut menjadi modal semangat untuk berjualan sehingga mendapatkan penghasilan buat perekonomian keluarga. Dan berkata semoga beliau yang membantu rombong ini, Yakni : Jemmy Setiawan menjadi DPR RI, H. Samwil menjadi DPRD Jatim dan I Made Agus Budiana  jadi DPRD Gresik Nanti pada pemilu 2024 yang di amini oleh semua yang hadir. (Yan/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads