Breaking

Post Top Ad

12/15/2023

Sertijab Kades Tulung Eko Supangkat Kepada Kades PJ Bambang Slamet, Ini Pesan Camat

Gresik, pojokpudak.com


Pemerintah Desa Tulung Gelar Pisah Sambut dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa  Tulung, Eko Supangkat Kepada Kepala Desa, PJ, Bambang Slamet.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan  tersebut digelar di Pendopo Kantor Balai Desa Tulung Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik, Rabu (13/12/2023). 


Prosesi acara serah terima jabatan tersebut berlangsung khidmat, di hadiri, Oleh Camat Kedamean, Drs Sukardi, MM. Danramil 0817/03, Kapten Inf, Hari Suntanto, SH, Yang diwakili oleh, Babinsa Desa Tulung, Sertu Harmawan, Kapolsek Kedamean, Iptu, Suhari, SH. Yang diwakili oleh, Bripka Kusairi, Kepala Desa, Tulung, Eko Supangkat berserta Kepala Desa, PJ, Bambang Slamet, Sekdes, H, Diky, Berserta seluruh Perangkat Desa dan ketua BPD, RT, RW, Serta tokoh masyarakat berserta para tamu undangan.



Acara diawali menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Kemudian dilanjutkan pembacaan Surat Keputusan, Bupati Gresik, dilanjutkan dengan penandatangan berita acara serah terima jabatan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan berupa memori jabatan, stempel dari Pejabat Kepala Desa, yang lama, Eko Supangkat kepada Kepala Desa PJ, Bambang Slamet.


Dalam sambutannya," Camat Kedamean, Drs Sukardi M,M. Mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa yang lama, Eko Supangkat yang selama ini sudah mengabdikan diri sebagai Kepala Desa selama enam tahun, 


"Dan selama enam tahun menjabat sebagai Kepala Desa banyak sekali program program pembangunan infrastruktur yang sudah terealisasikan. Maka dari itu,

Dimasa akhir jabatannya Kepala Desa yang lama juga sangat berperan sekali dan memperjuangkan apa yang diinginkan dan yang diharapkan oleh warga desa Tulung yang selama puluhan tahun yang dinanti nanti pada akhirnya terwujud juga, 

Atas terpasangnya pipa saluran air, PDAM kerumah rumah warga sehingga sekarang warga masyarakat di Desa Tulung ini, sudah dapat menikmati air, bersih, PDAM. Tuturnya.


Disamping itu, Camat juga  berharap dan memberikan arahan kepada Pj Kepala Desa yang baru, Bambang Slamet agar dapat melanjutkan serta menjalankan roda Pemerintahan Desa dengan baik.


"Semoga bisa bekerja sama dengan aparat Desa, BPD, RT/RW, dan juga tokoh agama dan tokoh masyarakat sehingga pelayanan kepada masyarakat, dan juga dalam pelaksanaan pembangunan. Ungkapnya.


Sementara itu," Kepala Desa Tulung yang lama, Eko Supangkat, Menyampaikan ucapkan terima kasih serta permohonan maaf kepada seluruh warga masyarakat Desa Tulung serta seluruh perangkat dan staf desa yang menjadi mitra kerja ketika masih menjabat sebagai, Kepala Desa.


“Saya selaku Kepala Desa yang lama mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa Tulung yang telah membantu serta mendukung saya selama saya menjabat disini, dan saya mohon maaf kalau saat saya bertugas terdapat banyak kesalahan dan hal hal yang kurang berkenan dihati, dan saya ucapkan selamat bertugas kepada Kades, PJ, yang baru, semoga nanti bisa membangun desa Tulung ini, Yang lebih maju dan menyempurnakan pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal dan lebih baik lagi” Ungkapnya.


Ditempat yang sama, Kepala Desa PJ, Yang baru juga tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada, Camat Kedamean dan Kepala Desa yang lama, Kami selaku kades Tulung, PJ, yang menggantikan, kades yang lama mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Tulung yang telah mendukung serta memberikan kepercayaannya kepada kami sebagai kades PJ yang baru, semoga tugas dan tanggung jawab ini untuk kedepannya insyaallah bisa kami jalankan dengan baik sesuai harapan dari semua warga masyarakat Desa Tulung ini. Pungkasnya. (Ura/Dyo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads