Breaking

Post Top Ad

12/21/2023

Tatang Siswoyo dan Maulida Nashuha Fajri Resmi Dilantik Sebagai Perangkat Desa Padeg

Gresik, pojokpudak.com


Setelah melalui seluruh tahapan Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa (P3D), akhirnya Tatang Siswoyo dan Maulida Nashuha Fajri resmi dilantik sebagai perangkat desa Padeg, Selasa (19/12/2023).


Pelantikan yang bertempat di balai desa tersebut disaksikan langsung oleh Muspika Cerme, perangkat desa, panitia  P3D, RT RW, ibu PKK, karang taruna serta tokoh masyarakat.


Pada kegiatan itu, Tatang Siswoyo resmi dilantik Kepala Desa sebagai Kepala Seksi Pelayanan dan Maulida Nashuha Fajri sebagain Kepala Urusan Perencanaan.



Kepala Desa Padeg Iswoyo usai melantik kedua perangkat desa tersebut dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur karena kegiatan pelantikan ini berjalan  lancar sesuai dengan harapan. 


Pada kesempatan itu, ia menuturkan, pada pelaksanaan P3D, Ada 27 peserta yang berkompetisi ingin menjadi perangkat desa. 13 diantaranya mendaftar sebagai Kasi Pelayanan, sedangkan 7 peserta lainnya mendaftar Kaur Perencanaan. Dan pada saat tahapan perolehan nilai, Tatang Siswoyo meraih nilai tertinggi yakni 77, sedangkan Maulida meraih nilai 79. Dengan perolehan nilai yang didapat, keduanya berhak dilantik sebagai perangkat desa.


" Selamat atas pelantikannya.  Semoga amanah, mampu menjalankan tupoksi dengan sebaik-baiknya, bisa berkontribusi untuk memajukan desa Padeg menjadi lebih baik", pesan kades kepada perangkat desa baru.



Tak lupa kades juga mengucapkan terima kasih kepada panitia P3D yang menjalankan tahapan demi tahapan sesuai aturan yang berlaku.


Sedangkan Camat Cerme Umar Hasyim mengatakan Kesuksesan P3D di Desa Padeg ini berkat koordinasi yang baik antara semua pihak yang terlibat.


Camat berpesan kepada perangkat desa baru harus siap melayani masyarakat kapan pun, bisa menguasai IT karena sekarang era digitalisasi. Mampu beradaptasi, belajar kepada yang lebih senior untuk memajukan desa menjadi lebih baik.


Sementara itu Tatang Siswoyo mengaku lega setelah dia dilantik sebagai perangkat desa. 


" Alhamdulillah senang dapat terpilih menjadi perangkat desa. Insyaallah siap meneruskan program lama, yang sudah bagus dan merancang program baru untuk tahun berikutnya", pungkasnya. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads