Breaking

Post Top Ad

1/17/2024

Anggota DPRD Gresik Komsatun Ajak Sukseskan Pemilu Dengan Datang Ke TPS

Gresik, pojokpudak.com


Guna untuk mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 supaya seluruh elemen masyarakat Kabupaten Gresik agar berbondong - bondong ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilu 2024 yang akan digelar pada 14 Februari dan jangan ada yang golput, karena suara masyarakat menentukan arah kepemimpinan lima tahun ke depan. Hal itu diungkapkan Anggota DPRD Gresik Komsatun, saat di hubungi melalui WhatsAppnya, Rabu (17/1/2024).


“Partisipasi pemilih, kita harapkan sebesar-besarnya datang ke TPS menggunakan hak suaranya, sehingga pesta demokrasi bisa memilih pemimpin yang berkualitas, baik di Pemilihan Legislatif (Pileg) maupun di Pilpres (Pemilihan Presiden),” Katanya.



Menurut Komsatun, salah satu kontribusi warga terhadap bangsa ini, memberikan hak suaranya pada pesta demokrasi Pemilu. 


Walaupun beda pilihan dalam arti beda Pilpresnya, beda partai atau Calegnya itu tidak menjadikan masalah, yang penting kita sesama saudara atau masyarakat nantinya rukun, tertib dan aman sehingga pemilu bisa berjalan lancar sesuai dengan harapan.


Untuk itu, warga diharapkan agar dapat menyisihkan waktunya untuk datang ke TPS. Apalagi, pada hari pencoblosan ditetapkan sebagai hari libur nasional, yang difokuskan untuk pelaksanaan Pemilu.


“Bagi warga yang berprofesi sebagai petani, nelayan, buruh maupun pedagang, kami minta untuk menunda pekerjaan sebentar, guna datang TPS. Selanjutnya setelah memberikan hak suara bisa meneruskan pekerjaan,” ungkapnya. 



Intinya tegas Komsatun, seluruh warga Kabupaten Gresik yang mempunyai hak pilih, agar dapat memanfaatkan haknya sebaik mungkin demi masa depan bangsa Indonesia. Sebab setiap satu suara, mempunyai nilai penting bagi kelangsungan negeri ini. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads