Breaking

Post Top Ad

1/16/2024

Jusuf Ansyori Mendampingi Ketua PKK Kabupaten Nurul Haromaini Ali Fandi Achmad Yani Dalam Pencanangan Gerakan PIN Di SD Muhammadiyah GKB Gresik

Gresik, pojokpudak.com


Camat Kebomas Jusuf Ansyori mendampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gresik Nurul Haromaini Ali Fandi Achmad Yani melakukan monitoring sekaligus membuka pelaksanaan Sub-Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio Kabupaten Gresik tahun 2024 di di SD Muhammadiyah GKB Gresik, Senin (15/1/2024).


Camat Jusuf Ansyori menyambut kedatangan Ketua TP PKK beserta rombongan di SD Muhammadiyah GKB. 


Dalam sambutannya, Jusuf Ansyori melaporkan bahwa Kecamatan Kebomas menjadwal pelaksanaan Sub-PIN Polio di SD Muhammadiyah sebanyak 345 anak.


Di saat melakukan tetes imunisasi Polio, Jusuf Ansyori mengajak ibu-ibu yang hadir untuk ikut mengingatkan dan menyebarkan informasi terkait Sub-Polio ini kepada kerabat.


“Jadi nanti tolong disampaikan ke keluarga, ke tetangga, ke saudara, bagi yang memiliki anak usia 0 sampai 8 tahun, harus dilakukan sub PIN, nanti tolong disampaikan ke seluruh kenalan,” imbaunya.


Jusuf Ansyori mengungkapkan, Jika dalam waktu yang sudah ditentukan Kecamatan Kebomas belum mencapai target, kami juga siap melaksanakan door to door bersama dengan teman-teman forkopimcam dan petugas kesehatan,” tegasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads