Breaking

Post Top Ad

1/18/2024

Marmisus Mbak Denox, Harganya Murah Menggoda Lidah

Gresik, pojokpudak.com


Jatuh bangun dirasakan sebagian besar orang dalam merintis suatu pekerjaan, tampaknya sudah menjadi bagian dari setiap langkah yang dilalui untuk menggapai mimpi dengan usaha yang digelutinya.


Hal itu berlaku bagi semua insan yang ulet dan selalu konsisten dalam merubah khayalan jadi impian, dan mewujudkan impian menjadi kenyataan.



Begitu pula yang dialami Mbak Denox seorang penjual Martabak Mie dan Usus (Marmisus) asal dari Dusun Karangwungu Desa Mojogede Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik dengan memulai usahanya sebagai penjual martabak sampai meraup pundi pundi rupiah yang lumayan. 


Sejak remaja Denok sudah mulai berjualan martabak sebagai usaha warisan dari orang tua. Alhamdulillah, sekarang berkat tekad dan keinginan kuat untuk mencapai kesuksesan, ia pun hijrah guna mengembangkan usaha milikinya dengan cara menyewa ukuran 3 meter x 6 meter untuk menggoreng marmisus.


Berbekal pengalaman tersebut, Denox sangat mahir dalam mengolah menu utama membuat marmisus yang merupakan makanan khas asal madura, sehingga mampu memanjakan sensasi goyangan lidah pelanggan dengan citarasa lezat.


Kepiawaian Denox meramu adonan bahan baku martabak, menjadi magnet tersendiri bagi pelanggan untuk merasakan klimaks kenikmatan rasa yang ia sajikan.


“ Marmisusnya sangat menggoda lidah Mas, mengenai harga relatif murah dan terjangkau untuk semua golongan, dari harga 2 ribu hingga 5 ribu, dan buka mulai dari jam 12.00 siang – pukul 19.00 malam.


Terkait itu, Denox menyampaikan ucapan terimakasih pada semua pelanggan yang sudah mau merasakan marmisus hasil adonan yang diraciknya. Pelanggan bisa pesan Marmisus di nomer WhatsApp 085236226776. 



Salah satu pelanggan Cici dan Ninik menuturkan," Rasanya marmisusnya Mbak Denox sangat enak mas, dan harganya sangat murah, kita tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam hanya 2 ribu hingga 5 ribu," (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads