Breaking

Post Top Ad

1/08/2024

Puncak Acara HUT RS WH Ke - 12, 100 Anak Ikuti Sunatan Massal Gratis

Gresik, pojokpudak.com


Puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-12, Rumah Sakit Wates Husada (RS WH) mengelar sunatan massal gratis digelar pada Senin 8 Januari 2024.


Kegiatan gerakan sosial itu berlangsung di lantai gedung baru RS WH yang diikuti 100 anak laki-laki dengan mengusung tema " Bersama Meraih Mimpi," yang dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada peserta sunatan massal.


Sementara Dirut RS WH dr. Titin Ekowati menuturkan kegiatan sunatan massal ini di ikuti 100 anak dari tiga Kabupaten, yaitu Kabupaten Gresik, Lamongan dan Kabupaten Mojokerto.  Kami memberikan apresiasi mas, kepada masyarakat sekitar yang telah ikut berpartisipasi mempercayakan putranya untuk di sunat/khitan pada acara puncak HUT RS WH ke-12 tersebut, yang di gelar di gedung baru RS WH,"  ujar Koordinator Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia (ARSI) wilayah Pantura ini.


Pelaksanaan sunatan masal dilakukan oleh tenaga dokter spesialis bedah, tenaga perawat dan tenaga kesehatan lainnya guna memberikan pelayanan yang profesional, terbaik bagi masyarakat yang mengikuti sunatan massal," ucapnya. 


Sejauh ini, menurut dr. Titin Ekowati," Kegiatan yang dilaksanakan dapat memberi manfaat bagi masyarakat dan sekaligus menjadi momentum bagi kita untuk lebih meningkatkan kinerja terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Yang sesuai dengan motto kita, sehat kembali bersama Wates Husada," tegasnya.


Atas nama RS WH, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan mendukung kegiatan ini. Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat untuk membantu masyarakat yang membutuhkan serta meringankan beban masyarakat dan keluarga yang kurang mampu untuk mengkhitan anaknya,”


Rangkaian acara HUT RS WH ke-12, sudah mulai sejak tanggal 4 januari 2024 donor darah, 6 januari together 12 with RS WH dengan tema" Bersama Meraih Mimpi". Dan untuk malam harinya sholawatan bersama Habib Hanif Al Haddad dari Surabaya. Sedangkan tanggal 8 Januari  2024 khitanan massal sebagai acara puncaknya.  Tambahnya. 


Salah satu peserta Galang warga Mantup yang mengikuti kegiatan mengatakan, Saya merasa senang dan bahagia mendapatkan pelayanan sunat di RS WH gratis dan tidak sakit, terasa digigit semut om. Tuturnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads