Breaking

Post Top Ad

1/15/2024

Sukseskan Imunisasi Polio, Suryo Wibowo Mengajak Orang Tua Berikan Imunisasi Lengkap Kepada Anak

Gresik, pojokpudak.com


Sukseskan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio Camat Balongpanggang Suryo Wibowo mengajak orang tua
memberikan imunisasi lengkap kepada anaknya. 


Hal itu diungkapkan Suryo Wibowo saat memberikan tetes manis polio pada anak-anak. 


Dalam kegiatan pelayanan kesehatan tersebut bergerak yang digelar oleh UPT Puskesmas di TK Aisyah Bustanul Athfal 22 Balongpanggang Kabupaten Gresik, Senin (15/1/2024) pagi. 


 
Saat kunjungan tersebut, Suryo Wibowo didampingi oleh Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Kuntoko, Kapolsek AKP Zainudin di sambut hangat oleh Kepala UPT Puskesmas Balongpanggang Masrizal.


Saat ditemui lebih jauh Suryo Wibowo mengatakan anak adalah titipan tuhan yang harus di jaga sejak dalam kandungan dengan sepenuh hati. Dan salah satu cara dalam mendukung kesehatan anak tesebut adalah dengan memberikan imunisasi kepada anak.


"Mari sayangi anak kita dengan berikan imunisasi dari sejak lahir sampai balita, dengan imunisasi polio", 


Selain memberikan secara simbolis pemberian tetes manis polio kepada beberapa anak, Suryo Wibowo juga menyerahkan puding dan susu kepada anak-anak yang hadir untuk mengikuti  di lokasi.


Ditempat yang sama Kepala UPT Puskesmas Balongoanggang dr. Mas Rizal mengatakan," Kegiatan ini kami bersama pihak Forkopimcam telah melaksanakan imunisasi polio, dimana sasarannya untuk di UPT Puskesmas Balongpanggang ada sekitar 3909. Dan insyaallah dalam satu minggu ini kita selesaikan dengan target minimal 95%," 


Menurutnya, Dengan adanya kegiatan ini saya harap dari linsek, orang tua, bapak ibu guru dan kader kader di desa, memberikan dukungan penuh kegiatan sub pin polio ini. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads