Breaking

Post Top Ad

1/25/2024

Suryo Wibowo : Ingat Empat Hal, Jangan Sampai Setelah Di Mutasi Makin Tambah Jelek

Gresik, pojokpudak.com


Bertempat di pendopo balai Desa Babatan Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, telah di laksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Mutasi Jabatan Perangkat Desa. Kamis (25/1/2024).



Dalam pelaksanaan mutasi jabatan tersebut di hadiri Camat Balongpanggang Suryo Wibowo, Kapolsek AKP Zainudin, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Arh Kuntoko yang di wakili Serma Heru, Sekcam Nur Salim, Kasie Pemerintahan Murni, Kasie Trantib Nursehat Kasie Kesra Kholil, Kepala Desa (Kades) Sagita, Sekretaris Desa Babatan Iwan dan tamu undangan lainnya. 



Dalam sambutannya Sagita menuturkan ada empat orang yang bakal di mutasi, diantaranya Khairul Umam jabatan lama Kaur Keuangan jabatan baru Kaur Tata Usaha dan Umum, Tisno jabatan lama Kaur Tata Usaha dan Umum jabatan baru Kaur Keuangan, Karil jabatan lama Kasie Pemerintahan jabatan baru Kaur Tata Usaha dan Umum, Suharno jabatan lama Kasie Pemerintahan jabatan baru Kaur Tata Usaha dan Umum. 



Sejauh ini, menurut Sagita, Dengan adanya reposisi, tersebut di harapkan tidak ada dusta antara kita. 



Karena, Kalau saya melangka saya perlu perhitungkan dan berhati hati, sebab harus sesuai hati dan naluri saya, karena saya tidak ingin nantinya di lihat sebelah mata. 





Untuk itu, lanjut Sagita Mudah mudahan reposisi ini menjadi amanah dan lebih konsentrasi. Tambahnya. 



Di samping itu Kapolsek AKP Zainudin menuturkan," Semoga dengan jabatan baru, nantinya yang di lantik tersebut lebih amanah, dan harus mempunyai inovasi dan terobosan.



Senada di katakan Serma Heru menyampaikan, saya ucapkan selamat kepada yang di lantik, kedepannya saya berharap selalu strong. 



Menurut Serma Heru, mutasi jabatan adalah hal yang wajar, mutasi jabatan ini harapannya lebih strong dan lebih kencang. 



Di tempat yang sama Camat Suryo Wibowo menyampaikan, Ingat, kalian sudah di lantik, dan semoga setelah mutasi kedepan semakin lebih baik, jangan sampai setelah di mutasi makin tambah jelek. 



Bagi saya manusia itu di bagi menjadi empat, ada yang mampu tapi tidak mau, bisa tapi tidak mau, namun ada yang tidak mampu tapi mau dan yang paling tinggi mampu ya mau. Tapi orang yang paling janggal itu tidak mampu ya tidak mau.



Tapi, semoga orang empat tersebut tidak seperti itu, walaupun tidak tertinggi yaitu mampu dan mau, tapi minimal itu tidak mampu tapi mau.  



Untuk itu, Lanjut Suryo Wibowo karena urusan bisa tersebut nomer dua, tapi yang penting mau belajar, meskipun bisa tapi kalau tidak di kerjakan ya tidak selesai selesai.



Selain menyemangati yang di lantik Suryo Wibowo berharap Desa Babatan yang jauh dari kota, tapi untuk maju Desa Babatan tidak boleh kalah. Celetuknya di sambut dengan tepuk tangan seluruh undangan.


Selain it, di katakan Suryo Wibowo di dalam pemerintah desa tersebut ada dua, yang mana Kades di bantu oleh perangkatnya. Disitu ada BPD, untuk itu kedepan jangan sampai rebutan tempat, yang jadi Kades ya jangan jadi BPD, dan yang jadi BPD ya jangan jadi Kades, karena dalam bekerja sudah ada pakemnya sendiri sendiri. Tambahnya.  (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads