Breaking

Post Top Ad

2/10/2024

Bersama Tiga Wanita Mas. Titis Naik Mobil Keliling Desa, Sosialisasi Pemilu 2024

Gresik, pojokpudak.com


Berbagai upaya untuk mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 14 Februari 2024, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Babatan Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Sabtu (10/2/2024), melakukan sosialisasi Pemilu 2024 dengan cara unik, yakni berkeliling desa dengan menggunakan mobil.



Panitia pemungutan suara tingkat desa tersebut rela berkeliling dengan mobil di bantu pengeras suara dimanfaatkan sebagai sarana sosialisasi pemilu.



Saat mensosialisasikan tersebut tiga wanita yang secara bergantian, tak heran setiap jalan yang di lewati banyak warga yang penasaran dan banyak pula warga yang menyemangati. Kata Tisno yang akrab di sapa Mas Titis salah satu petugas PPS Desa Babatan.


Disini kami mengajak masyarakat yang sudah mempunyai hak pilih untuk datang di Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan mencoblos pada 14 Februari 2024.


Lebih jauh Mas Titis mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi tersebut merupakan ide spontanitas dari teman-teman. 


Ia berharap dengan sosialisasi ini masyarakat lebih tahu dan paham bahwa besok pada 14 Februari 2024 benar-benar tahu bahwa ada momentum besar untuk menentukan masa depan Indonesia lima tahun ke depan. 



Dalam sosialisasi tersebut ada Ketua PPS Babatan Adinanto, Sekretaris Sujono, Anggota Tisno (Mas. Titis) Dela Kristiana, Hayatul Hikmah dan Ayunda. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads