Breaking

Post Top Ad

2/06/2024

Wisuda Peserta SOTH Berlangsung di Aula Sasana Among Krida UPT SMPN 8 Gresik. Kepala Sekolah : Kami Dukung Zero Stunting Bisa Tercapai

Gresik, pojokpudak.com


Acara wisuda Sekolah Orang Tua Hebat (SOTH) angkatan pertama tahun 2023 di Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik berlangsung di Aula Sasana Among Krida UPT SMP NEGERI 8 Gresik, Selasa (6/2/2024) pagi.


Ikut hadir dalam acara wisuda, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gresik Nurul Haromaini Ali Fandi, Kepala Dinas Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KB, PPPA), Camat Driyorejo M. Amri, Ketua PKK Kecamatan Driyorejo Zur'ah Amri serta seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Driyorejo.



Kepala Sekolah UPT SMP Negeri 8 Gresik Burhanuddin berharap para wisudawati Sekolah Orang Tua Hebat (SOTH) ini, akan mendapatkan ilmu yang bermanfaat yang nantinya bisa menurunkan angka stunting di wilayah Driyorejo. Penurunan angka tersebut akan berdampak baik karena nantinya, anak yang berdomisili di wilayah Driyorejo akan mengenyam pendidikan di sekolah ini. 


Selanjutnya, menurut Burhanuddin angka stunting di Driyorejo yang pertama di release mencapai 23 % sekarang sudah kisaran 10 %, ini membuktikan sudah ada hasilnya, nantinya dengan kerja keras yang terpadu kita harapkan bisa dicapai zero stunting.


"Sebagai lembaga pendidikan kita dukung dengan adanya program Sekolah Orang Tua Hebat (SOTH) apalagi kita mempunyai aula yang cukup luas dalam menyelenggarakan acara wisuda ini", ujar Burhanuddin.


"Apabila zero stunting bisa kita capai, kan anak-anak bisa menjadi sehat dan kecerdasannya di atas rata rata," pungkas Burhanuddin. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads