Breaking

Post Top Ad

3/08/2024

Anggota Satgas TMMD Menjadi Khotib Saat Sholat Jumat Berjamaah

Gresik, pojokpudak.com


Dalam bersosialisasi menjalin silaturahmi bersama warga masyarakat  Satgas TMMD melaksanakan Sholat Jumat berjamaah bersama masyarakat setempat di Masjid Dusun Puting, Desa Sembung. Jumat (8/3/2024).


Sholat Jumat adalah aktivitas ibadah pemeluk agama Islam yang dilakukan setiap hari Jumat secara berjamaah pada waktu Dhuhur. Pada kegiatan keagamaan ini, terlihat keakraban dan kekeluargaan warga bersama Satgas TMMD dapat terjalin dengan baik


Sertu Junaidi anggota Satgas yang bertindak sebagai Khotib, memberikan ceramah mengajak jamaah untuk terus berusaha dan istiqamah dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.


"Marilah kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan cara melakukan semua kewajiban dan menjauhi semua larangan nya. Sebab tidak ada bekal yang terbaik yang layak untuk kita bawa menuju akhirat selain ketaqwaan."katanya.


Seperti yang ditegaskan dalam Al Qur'an :

"Bawalah bekal, karena sesungguhnya sebaik-baik bekal adalah takwa. Dan bertakwalah kepada-Ku wahai orang-orang yang mempunyai akal sehat.” (QS Al-Baqarah [2]: 197).


Pada pelaksanaan sholat Jumat berjamaah berjalan dengan khusyuk. Masyarakat bersama anggota Satgas TMMD berbaur menjadi satu sehingga menunjukkan kemanunggalan TNI bersama rakyat terwujudkan. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads