Breaking

Post Top Ad

3/07/2024

Josssss.... MAMAMU Melirang Kembali Berjaya di Olimpiade MITOS LP Maarif NU Kabupaten Gresik 2024

Gresik, pojokpudak.com


Agenda tahunan yang diadakan oleh LP Maarif NU Kabupaten Gresik cukup menarik minat seluruh lembaga pendidikan maarif yang ada di kabupaten Gresik, khususnya MA Maarif Miftahul Ulum (MAMAMU). Agenda tersebut adalah Olimpiade Matematika, IPA, Story Telling, dan Speech Contest yang dikenal dengan istilah Olimpiade MITOS. 


Olimpiade ini diadakan sebagai upaya dalam mewadahi minat dan bakat siswa secara akademik pada jenjang MI, SMP/MTs, dan SMA/SMK/MA yang berada di bawah naungan LP Maarif NU Kabupaten Gresik.


Tahun 2024 ini, Olimpiade MITOS bertempat di Lembaga Pendidikan Bahrul Ulum yang berada di Desa Pelemwatu Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik. Setelah beberapa kali menjuarai olimpiade ini, tahun 2024 merupakan tahun yang sangat bersejarah bagi MA Maarif Miftahul Ulum karena tiga siswanya mampu memasuki babak final dan mendapatkan juara. 


Ketiga siswa tersebut, yakni Nur Saidatut Thoyyibah yang mendapatkan Juara Harapan 1 dalam Olimpiade Bidang IPA, Virda Dwi Irawan yang mendapatkan Juara Harapan 3 dalam Olimpiade Bidang Matematika, serta Muhammad Eky Putra Pratama yang mendapatkan Piala Nominasi 2. 


Kepala MA Maarif Miftahul Ulum (MAMAMU) Ahmad Munir, S.Pd mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih ketiga siswanya tersebut. "Keberhasilan ini merupakan sebuah bukti bahwa MA Maarif Miftahul Ulum Melirang tidak pernah lelah membimbing siswa-siswinya sehingga mendapatkan hasil yang luar biasa," tandasnya dengan nada penuh syukur, Rabu (6/3/2024).


Sementara Nemu Rahmawati, S.Pd selaku Waka Kesiswaan MAMAMU menambahkan, ke depan, prestasi yang telah diraih di olimpiade MITOS  tidak hanya berhenti sampai di sini saja. "Harapannya prestasi itu tetap istiqomah di ajang yang lain, sehingga kami dapat membuktikan pada masyarakat jika siswa-siswi kami juga mampu bersaing dengan lembaga lainnya," imbuhnya penuh semangat. (Hum/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads