Breaking

Post Top Ad

3/08/2024

Optimalkan Pembangunan Sasaran Tambahan Program TMMD Juga Dikebut

Gresik, pojokpudak.com


Pelaksanaan Pembangunan Program TMMD ke 119 di Desa Sembung dari sasaran pokok pembangunan hingga tambahan terus dikerjakan. Mengoptimalkan pekerjaan, tim Satgas TMMD berkerjasama dengan masyarakat melaksanakan pengecoran  ruko yang merupakan pembangunan sasaran tambahan. Jumat (8/3/2024).


Melakukan tahapan pengecoran terlihat memang seperti mudah, namun apabila tidak tahu caranya, bisa jadi hasil pengecoran tidak bagus, mudah retak dan hasil bangunan tidak tahan lama. Agar tidak mengalami hal semacam itu maka penting juga teknik dan standar pengecoran yang benar.


Serda Syarif Hidayatullah anggota Satgas mengatakan bahwa kebersamaan saling bahu membahu dalam kegiatan ini membuat pekerjaan bisa jadi cepat. Pengecoran dilakukan sehari harus selesai untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


"Akhir penutupan TMMD, pembangunan ruko ini sesuai petunjuk harus sudah selesai dan dengan hasil yang maksimal."ungkapnya.


"Saya sangat apresiasi pada masyarakat khususnya warga Desa Sembung, dengan kegiatan TMMD sangat antusias  bersama sama saling membantu dalam kelancaran pembangunan yang dilaksanakan."ujar Serda Syarif. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads