Breaking

Post Top Ad


6/19/2018

Antisipasi Lonjakan Sembako Serda Yudi CW Cek Harga Pasar

Gresik, pojokpudak.com
Foto : Serda Yudi CW Saat mengecek di Toko Ibu Surti. (dyo)

Guna antisipasi lonjakan harga Sembilan Bahan Pokok (Sembako)
Komandan Koramil 0817/02 Wringinanom Kapten Inf M. Zainudin, SH memerintahkan Babinsa di Jajarannya untuk  melakukan Pemantauan atau pengecekan harga sembako H+ 3 Hari raya Idul Fitri 1439 H di toko maupun pasar tradisonal dimasing-masing wilayah binaannya, Selasa Selasa (19/06/2018) Pukul 9.30 Wib.

Pengecekan tersebut dilakukan oleh Serda Yudi CW anggota Koramil 0817/02 Wringinanom Babinsa Desa Pedagangan Kecamatan Wringinanom, Gresik.

Dalam kegiatannya, Babinsa Ramil 0817/02 Wringinanom Serda Yudi CW sambangi toko Ibu Surti Dusun Jambean Desa Pedagangan Kec. Wringinanom, Gresik yang berjualan diwilayah Wriginanom, telah menjalankan aksinya dengan melakukan tanya jawab kepada para pedagang yang berjualan.

Saat ditemui disela kegiatannya Serda Yudi CW mengatakan," berdasarkan data yang berhasil dikumpulkan dari para pedagang, harga Sembako dan harga Pangan di Wilayah binaannya masih tergolong stabil.

Meskipun ada sedikit perbedaan, namun tidak terlalu signifikan.

“Kami sebagai Babinsa di wilayah Kecamatan Wringinanom, juga melakukan himbauan kepada para pedagang agar selalu memberikan harga jual yang layak kepada pembeli atau konsumen khususnya Sembako yang sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat banyak.

Jangan karena Lebaran Idul Fitri para pedagang menaikkan harga seenaknya hingga mencekik leher para pembeli, semua ada aturannya jangan rusak harga pasar”, pungkas Serda Yudi CW. (dyo)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads