Breaking

Post Top Ad

6/27/2018

Berawal Dari Hobby Masak Akhirnya Jadi Jutawan

Kediri, pojokpudak.com




Siapa sangka berawal dari hobi memasak atau icip-icip yang digeluti dengan sungguh-sungguh, sepertinya bisa mendatangkan hal yang positif bahkan memberi berkah dan menjadi jutawan.

Tentunya hal ini patut kita apresiasi karena saat ini, memang diperlukan masyarakat yang bisa menciptakan kreasi atau ide-ide kreatif.

Apalagi di tengah perekonomian yang belum stabil saat ini, perlu adanya orang-orang kreatif yang bisa menghidupkan usaha lokal yang didasari dengan hobi, karena apa pun yang dilakukan berdasarkan hobi tentunya menyenangkan dan mengasikkan.

Seperti Bapak Muda yang Ganteng dan murah senyum Sondik yang beralamat  Jl. Merbabu GG. V No. 190 Dusun Jabon Kecamatan Banyakan, Kediri, saat ditemui Selasa (26/6/2018) Malam, menuturkan, " Memang semua itu berawal dari hobi memasak atau icip-icip, maka saat ini saya bertekat untuk mengeluti berbisnis kuliner yakni mendirikan Depot Nasi Goreng "

Lama kelamaan, saya berpikir kenapa tak mencoba bisnis kuliner, dari situ saya mencoba berbicara dengan istri, tanpa pikir panjang istri mengamini," ucap Sondik

"Alhamdulillah meskipun usaha saya, bisa dibilang seumur jagung namun hasilnya bisa mencukupi kebutuhan rumah tangga," ucapnya saat berbincang. (dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads