Breaking

Post Top Ad

6/27/2018

Jalin Silaturahmi Alumni SMA PGRI 5 Surabaya Gelar Halal Bihalal

Surabaya, pojokpudak.com


Guna menjalin Silaturahmi dan rasa kekaluargaan, alumni SMA PGRI 5 Surabaya angkatan tahun 1996, menggelar acara Halal Bi Halal, Minggu (24/6) siang.

Acara yang dikemas santai dan penuh kekeluargaan tersebut diselenggarakan di kediaman Ambar beralamat Jln. Wiyung Praja No. 12 Surabaya.

Sementara itu Purwohadi saat sitemui menuturkan, " Bahwa acara ini sengaja dibuat, karena selesai lebaran para alumni yang ada di luar kota biasanya pulang kampung.

“Dengan memanfaatkan momen lebaran serta banyaknya para alumni yang berada diperantauan pulang kampung, maka inilah yang kami manfaatkan untuk berkumpul bersama dalam rangka temu kangen,” jelas Purwohadi saat ditemui disela-sela acara.

Senada dengan Purwohadi, Tuan rumah Ambar, “ Kegiatan ini memang sangat mepet persiapan, namun tetap kita maksimalkan demi membangun dan menjalin kembali komunikasi dan Silaturahmi,” Jelas Ambar salah satu inisiator acara Halal bihalal.

"Dengan persiapan yang cukup singkat, alhamdullilah meskipun belum dapat di hadiri oleh sebagian besar alumni angkatan 1996, namun paling tidak sudah mewakili kerinduan alumni yang hadir," jelas Ambar.

Sebanyak kurang lebih 50 Alumni yang berpartisipasi dalam acara ini dan juga dihadiri oleh Ipung Ika Wahyudi Ketua kelas semasa sekolah.

Masih Ambar, " Menegaskan bahwa dalam acara halal bi halal disamping ajang silaturahmi tentunya diharapkan menjadi " DHOLOR SAK LAWASE ",  Tuturnya. (dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads