Breaking

Post Top Ad

6/21/2018

Dengan Apel Kita Tingkatkan Keamanan Dan Kenyamanan

Gresik, pojokpudak.com

Jelang pesta demokrasi pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Jawa Timur, jajaran Muspika Driyorejo
 gelar Apel Kesiapan Pengamanan TPS Pilgub dan Wagub Jatim Tahun 2018 Wilayah Kec. Driyorejo, yang diprakarsai oleh Forkopimka Driyorejo bertempat di Halaman Mapolsek Driyorejo, Kamis (21/06/2018) Pukul 07.00 Wib.

Dalam Pimpinan Apel tersebut Kapolsek Driyorejo
AKP Adam Purbantoro yang didampingi Forkopimka Driyorejo, Ketua PPK, Ketua Panwas dan Ketua MUI Kec. Driyorejo, serta Komandan Apel Iptu Kristianto.

Hadir dalam undangan tersebut Danramil 0817/01 Driyorejo Kapten Inf Kusmadi, Camat Driyorejo Satriyo Utomo S.Sos M.Si,
Ketua PPK Driyorejo Na'im, Ketua Panwascam Driyorejo H. M. Isa, Ketua MUI Driyorejo KH. Achmad Khuszaini, Ketua Banser Driyorejo, Ketua Ansor Driyorejo dan Kepala Desa se-Kecamatan Driyorejo.

Adapun peserta apel yaitu Batituud Koramil 0817/01 Driyorejo, para Kanit, Kepala Desa dan Kasi Trantib Kec. Driyorejo.
Koramil 0817/01 Driyorejo 1 Pleton, Polsek Driyorejo 1 Pleton, KPPS dan PPL ( bergabung menjadi 1 Peleton), Linmas (167 org), perwakilan masing-masing TPS 1 orang dibagi menjadi 3 Pleton, yang berjumlah kurang lebih 500 orang.

Sementara itu dalam sambutannya Danramil 0817/01 Kapten Inf Kusmadi yang intinya jaga netralitas TNI-Polri, Jaga sinergitas seluruh komponen, Pahami tugas pokok fungsi masing-masing, Laksanakan pengamanan bersama seluruh komponen baik dalam Pendistribusian Logistik Pemilu, TPS, sebelum pemungutan suara, saat pemungutan suara dan setelah pemungutan suara dan penghitungan suara sampai tingkat PPK.

Untuk itu laksanakan tugas prosedur tata cara pemungutan suara sesuai dengan aturan yang berlaku, berikan pelayanan dengan baik terlebih lagi jangan lupa selalu berkoordinasi dengan lembaga atau instansi terkait dalam setiap kegiatan. Tuturnya. (dyo)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads