Breaking

Post Top Ad


6/21/2018

Jajaran Forkopimka Balongpanggang Gelar Apel Persiapan Pilgub Jatim, 120 Petugas Gabungan Disiagakan

Gresik, pojokpudak.com

Menyambut pesta demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubenur Jawa Timur 2018, Jajaram  Forkopimka Balongpanggang menggelar apel persiapan pengamanan yang diikuti sekitar 120 anggota gabungan dari Koramil 0817/09 Balongpanggang, Polsek Balongpanggang, Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP), Linmas, KPPS dan PPL di Halaman Kantor Kecamatan Balongpanggang Kamis (21/6/2018) Sore.

Dalam pelaksanaan tersebut di ikuti Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Karmu, Camat Balongpanggang Darman, Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, Sekcam Balongpanggang H. Sayib beserta staf Kecamatan Balongpanggang serta terdiri dari
TNI 11 orang, POLRI 28 orang, POL PP 6 orang, Linmas 75 orang dan Panwas 3 orang.

Sementara itu Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Karmu mengatakan, apel persiapan kali ini bertujuan untuk memeriksa kesiapan keamanan Pilgub 2018. Pelaksanaan apel ini diperlukan guna meningkatkan keaman di wilayahnya.

“Apel kali ini guna memeriksa persiapan anggota, dimulai dari
Pendistribusian Logistik Pemilu, TPS, Sebelum pemungutan suara, Saat pemungutan suara, setelah pemungutan suara dan penghitungan suara sampai tingkat PPK.

Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Karmu juga menjelaskan, peran serta anggota dalam Pilgub 2018 diutamakan menjaga keamanan di setiap titik.
Dirinya mengingatkan, agar anggota memiliki sikap netral dalam tugas pengamanan tersebut.

“Tentunya, kami mengingatkan kepada para anggota jangan sampai tidak bersikap netral.

Jika ada yang tidak menaati instruksi tersebut, akan ada sanksi,” tegasnya.

 " Kami akan terus menjalin sinegritas dalam pengamanan Pilgub Jatim 2018, di wilayah Balongpanggang terus ditingkatkan, agar seluruh masyarakat merasa aman menjelang Pilgub 2018. Tambahnya. (dyo)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads