Breaking

Post Top Ad

6/19/2018

Halal Bihalal Koramil 0817/01 Driyorejo Bersama Polsek Driyorejo

Gresik, pojokpudak.com
Baru-baru ini Koramil 0817/01 Driyorejo telah menggelar acara Halal Bihalal bersama Polsek Driyorejo, hal ini tersaji dan tampak dengan ditandainya Kapolsek Driyorejo AKP. Adam Purbantoro, SH. S.I.K bersama anggota jajarannya datang ke Makoramil 0817/01 Driyorejo Jl. Raya Cangkir-Driyorejo tepat pukul 09.00 WIB yang disambut hangat oleh Danramil 0817/01 Driyorejo Kapten Inf. Kusmadi dan anggotanya. Halal Bihalal Koramil 0817/01 Driyorejo Bersama Polsek Driyorejo
Anggota Koramil 0817/01 Driyorejo saat Halal Bihalal bersama anggota Polsek Driyorejo. (dyo)
Ini merupakan wujud bersama sinergitas TNI-Polri disela-sela padatnya aktifitas tugas pengabdian ditengah-tengah masyarakat juga kepada Negara, bisa menyempatkan waktu sejenak untuk melaksanakan silaturahmi Halal Bihalal yang momentnya sangat tepat di Hari Raya Idhul Fitri 1439 H/2018 M ini.

Momentum Halal Bihalal ini selain berjabat tangan saling memaafkan juga dilaksanakan dialogis bersama membicarakan tupoksi masing-masing.

Tak terkecuali juga menganalisa dan mengevaluasi bersama kinerja bersama untuk pembenahan dan perbaikan tugas fungsi satuan di Wilayah yang paling terdepan sebagai garda pembinaan fungsi teritorial dan pelayanan masyarakat binaannya.

" Kita sangat bersyukur sampai detik ini untuk Wilayah Teritorial Kec. Driyorejo-Gresik ini berjalan dengan aman dan terkendali ", tegas Kapten Inf. Kusmadi. Kapolsek Driyorejo AKP. Adam Purbantoro, SH. S.I.K, juga menambahkan bahwa, " Ini semua berkat dedikasi dan loyalitas yang tinggi para anggota Koramil dan Polsek dalam mengemban tugas di wilayah binaannya serta karena do'a para alim ulama di wilayah Kec. Driyorejo, sehingga suasana Situasi Kondisi Kamtibmas dan lingkungannya sangat kondusif ".

Selain dialogis tersebut juga melaksanakan percakapan tentang agenda rencana kerja tugas kedepannya dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di Wilayah Teritorial Kec. Driyorejo. (dyo*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads