Breaking

Post Top Ad

6/19/2018

SMA Persatuan Tulangan Gelar Reuni Akbar Dan Halal Bihalal

Sidoarjo, pojokpudak.com
Dalam Acara Reuni Akbar Dan Halalbihalal SMA Persatuan Kecamatan Tulangan Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

H. Masrukin Sebagai Ketua Panitia Pelaksanaan Reuni Akbar Dan Halalbihalal SMA Persatuan Angkatan 1991, bertempat di Halaman SMA Persatuan pada Selasa 19 Juni 2019 Pukul  9.30 Wib Dan Di Hibur Oleh OM NEW JUANGGA Yang Dipimpin Oleh Bung Nursalim Dari Desa Wonokasian kecamatan Wonoayu kabupaten Sidoarjo.

Ia juga Mengucapkan di dalam Acara Reuni Akbar Dan Halal Bihalal ini untuk mempererat persaudaraan dan jalin silaturrohmi dan temu kangen dan menyambut Hari Kemenangan dan Saya sekeluarga dan Teman Teman SMA persatuan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439H
Mohon maaf lahir batin
Semoga dihari raya ini kita diberi kebahagiaan serta bertambahnya iman, Amin ya robbal alamin
dan Kami Sekeluarga dan seluruh Alumni mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H.

Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin Atas Tindakan dalam menjalankan tugas dan berbaur dengan masyarakat atas Segala Khilaf dan Salah.

Dalam silaturrimi di hari raya Idul Fitri, juga tergantung upaya untuk saling menjalin silaturrilohmi juga saling maaf memaafkan juga memperpanjang umur juga bisa memper erat persaudaraan, dan ucapan terimakasih kepada Bapak Dan Ibu guru yang pernah mebimbing, mengajar, membina Selama saya beserta Teman teman menuntut ilmu di SMA persatuan A1-A2-A3.
Begitu yang di Sampaikan oleh H Masrukin.(Zeey/Rud/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads