Breaking

Post Top Ad

6/30/2018

Peringati HUT Bhayangkara Ke - 72, Kapolres Gresik Pimpin Ziarah Makam Pahlawan

Gresik, pojokpudak.com




Dalam Sambut peringatan HUT Bhayangkara Ke - 72 Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Gresik, Sabtu ( 30/6/2018).

Dalam kegiatan ziarah yang diikuti oleh seluruh pejabat Polres Gresik, Perwira Staf, Kapolsek jajaran, anggota Polres Gresik dan Bhayangkari.

Kapolres Gresik pada kesempatan ini, memimpin penghormatan kepada arwah para pahlawan dan meletakkan karangan bunga sebagai tanda penghormatan kepada jasa para pahlawan yang telah gugur berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia.

“Sebagai wujud penghargaan dan penghormatan kepada para Pahlawan yang telah berjasa dengan berkorban mempertaruhkan jiwa raga dan harta benda demi Kemerdekaan Republik Indonesia" tegas Kapolres Gresik.


AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. menjelaskan, dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke - 72 ziarah ke Taman Makam Pahlawan menjadi agenda rutin untuk mengingatkan kembali atas jasa-jasa pahlawan kepada anggota Polri.

Selain itu juga dengan ziarah ke makam pahlawan akan memberikan motivasi, semangat dalam mengisi kemerdekaan RI dengan terus memajukan bangsa, memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan mengamankan situasi kamtibmas demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

" Pada HUT Bhayangkara Ke - 72, diharapkan Polri semakin Profesional, Modern dan Terpercaya dan lebih dicintai masyarakat" pungkas AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. (dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads