Breaking

Post Top Ad

7/25/2018

Puskesmas Metatu Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

Gresik, pojokpudak.com
Foto : Kepala UPT Puskesmas Metatu dr. Rahaju Nugrahani (Berjilbab) dan Enis Syukriyanah. (Dyo)


Dalam suatu Kualitas pelayanan kesehatan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) tentu saja ditentukan oleh kepuasan masyarakat setelah mendapatkan pelayanan kesehatan.

Serta dilakukan secara profesional diberbagai bidang, seperti sarana dan prasarana, SDM, fasilitas kesehatan dan komitmen kinerja internal maupun eksternal.

Ini seperti yang tengah dilakukan UPT Puskesmas Metatu yang terus berbenah dengan meningkatkan pelayanan untuk memenuhi standarisasi pelayanan kesehatan.

Kepala UPT Puskesmas Metatu dr. Rahaju Nugrahani saat ditemui mengatakan , Puskesmas Metatu yang membawahi 8 Desa diantaranya Desa Metatu, Jatirembe, Banter, Munggugebang, Karangankidul, Kalipadang, Jogodalu dan Desa Pundutterate.

Masih dr. Rahaju Nugrahani, " Kami selalu tingkatkan pelayanan  dan peningkatan SDM dengan menambah tenaga kesehatan untuk mengisi beberapa layanan serta membangun komitmen disiplin kerja.

Komitmen peningkatan pelayanan yang terbaik dengan motto Puskesmas Metatu melayani setulus hati sesuai dengan visi misi UPT Puskesmas Metatu.

Kemudian untuk kenyamanan pasien dan pengunjung dilakukan penambahan sarana alat dan ruang kesehatan serta sarana parkir kendaraan bagi pengunjung yang memadai dan ruang tunggu yang nyaman serta dalam kegiatan ORI tahap 2 pelaksanaan sudah mencapai 80 % .

Berbagai pelayanan ini kami berikan untuk memudahkan masyarakat dalam menerima pelayanan. Tambahnya. (Dyo)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads