Breaking

Post Top Ad

8/14/2018

Hiasi Makoramil Dengan Letter

Gresik, pojokpudak.com
FOTO : Koptu Supriyanto saat mengergaji. (Dyo)



Dalam menyambut HUT ke-73 Kemerdekaan Republk Indonesia tahun 2018, Anggota jajaran Makoramil 0817/09 Balongpanggang menghiasi bendera merah putih, umbul-umbul dan membikin letter huruf timbul.
Foto : Koptu Supriyanto saat menunjukkan hasil letternya. (Dyo)


Sementara itu disela-sela saat mengergaji mika plastik dan triplek salah satu anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang Koptu Supriyanto  Selasa (14/8/2018) mengatakan," Dengan membuat letter ini, nantinya agar lebih indah, karena mempunyai nilai seni dan terlebih lagi awet karena tidak mudah luntur, dibandingkan dengan cat.
Foto : Koptu Supriyanto saat menunjukkan hasil letternya yang sudah jadi. (Dyo)


Tidak hanya itu kami bersama anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang juga bersih-bersih pangkalan agar pangkalan selalu dilihat bersih dan rapi.

Masih Koptu Supriyanto dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2018, Anggota TNI dan Masyarakat melaksanakan kegiatan pembersihan lingkungan, pemasangan umbul-umbul dan menghias wajah kantor dan rumah.

Pemasangan umbul-umbul atau asesoris untuk menghias kantor dilaksanakan sejak tanggal 1 Agustus.

Kegiatan ini dilaksanakan secara serempak mulai dari Makodim, Koramil-koramil jajaran Kodim 0817/Gresik, Kantor-kantor, sampai dirumah-rumah penduduk.

Diharapkan melalui acara ini yang diawali dari Makodim, Koramil, Dinas/Instansi sampai di lingkungan pedesaan, agar masyarakat bisa mulai mencintai dan menjaga kebersihan lingkungannya yakni mulai dari lingkungan di sekitarnya sehingga tercipta suasana yang sehat dan nyaman.

Dalam kegiatan ini dilaksanakan sangat antusias dan lebih meriah dalam menyambut HUT RI Ke-73 Tahun 2018, dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Selain itu kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh kesadaran, sebagai wujud memeriahkan hari kemerdekaan, dulu pejuang berkorban jiwa raga, kita saat ini mengisinya dengan kegiatan yang bermanfaat,” Tutur Koptu Supriyanto (Dyo)









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads