Breaking

Post Top Ad

8/15/2018

GERAK JALAN INDAH KECAMATAN TEMBALANG ,JOMBANG MEMPERINGATI HUT RI KE 73.

Jombang, pojokpudak.com


Penuh semangat kemerdekaan sebanyak 137 regu peserta mengikuti kegiatan gerak jalan indah kecamatan Tembelang, Jombang dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI yang ke 73 yang terdiri dari peserta tingkat SD, MI, SLTP, SLTA, MA dan Umum yang bertempat di lapangan Desa Tamping Mojo  sebagai start titik pemberangkatan di depan balai Desa Tamping Mojo Kecamatan Tembelang kabupaten Jombang .


Sebagai bentuk kebersaan serta kekompakan pada pemberangkatan awal barisan terdepan di tempati olehbpeserta regu dari Muspika kecamatan Tembelang, yang menarik Camat Tembelang Dra. Wor Windari ikut dalam barisan tersebut, sebagai komandan regu Hari Subagyo selaku Sekcam Tembelang.


 Secara resmi pemberangkatan gerak jalan indah kecamatan Tembelang di buka oleh Kapolsek Tembelang AKP. Ismono Hardi, sebelum memberankatkan peserta gerak jalan di awalai dengan acara Do'a bersama buat saudara saudara kita yang terkena korban bencana alam gempa di Lombok serta buat kelancaran kegiatan gerak jalan tersebut.

Camat Tembelang Dra. Wor Windari sata ditemui awak media sebelum acara di mulai mengungkapkan, " Kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang mendidik dan melatih karakter para pelajar untuk cinta kepada Bangsa dan Negara."

“Lomba Gerak Jalan ini merupakan ajang sebagai wujud untuk membentuk karakter anak didik ,”
" Kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang mendidik dan melatih karakter para pelajar untuk cinta kepada Bangsa dan Negara,” Ungkapnya

“ Pelajar sebagai generasi pemegang tahta kekuasaan dan calon pemimpin Bangsa mempunyai peranan yang sangat strategis dalam menentukan masa depan dan arah Bangsa, ” Imbuhnya.

Salah satu panitia kegiatan menyatakan," Untuk tahun ini jumlah peserta yang ikut sebanyak 137 regu dan panitia mengambil rute jalur wilayah selatan kecamatan Tembelang dengan jarak tempuh 4km untuk SD dan umum jarak tempuhnya 7km, untuk tahun kita mengambil rute wilayah utara,"Ucapnya.

Yang menjadi perhatian warga masyarakat yang menyaksikan di sepanjang jalan yang dilalui adalah peserta dari Desa Gabusbanaran Kecamatan Tembelang yang mengenakan kostum warok yang di pimpin langsung Akbar Raya Toma selaku Kepala Desa . (Arya).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads