Breaking

Post Top Ad

8/15/2018

Komsos Dengan Komponen Masyarakat, Tingkatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Sidoarjo, Pojokpudak.com

Silaturahmi merupakan suatu metode atau cara efektif untuk meningkatkan komunikasi antara komponen masyarakat, sehingga akan dapat saling bertukar informasi, menyamakan pemahaman serta tentunya akan dapat mengurangi sikap kecurigaan satu sama lainnya.




Sehubungan dengan hal tersebut, Anggota TNI Sertu Andik Eko Susanto menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama komponen Masyarakatyang bertempat di Warung Kopi, Rabu (15/8/2018) Malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut tokoh-tokoh masyarakat diantaranya Herman, Fatima dan Ambar.


Menurut Sertu Andik Eko Susanto," Salah satu tugas TNI AD adalah pemberdayaan wilayah pertahanan di darat yang dijabarkan melalui kegiatan Binter, guna meningkatkan geografi, demografi dan kondisi sosial menjadi Ruang, Alat dan Kondisi Juang yang Tangguh untuk kepentingan Pertahanan Negara,"

Dalam penyelenggaraan Binter yang dilaksanakan dengan menggunakan tiga metoda Binter salah satu diantaranya adalah metoda komunikasi sosial.

Komunikasi Sosial sebagai salah satu metoda Binter TNI AD dapat dilaksanakan secara terarah dan mencapai sasaran yang diharapkan. Pungkas Sertu Andik Eko Susanto. (Dyo)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads