Breaking

Post Top Ad

8/15/2018

Gerak Jalan Ngasin -Balongpanggang Sukses Dan Meriah

Gresik, pojokpudak.com



Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik gelar gerak jalan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73, yang diikuti dari tingkat Sekolah Dasar/Madarasah Ibtidaiyah, SMP/MTS, SMA/MA dan Umum, PKK, Karangtaruna, dan ormas yang ada di Balongpanggang, Gresik. Rabu (15/8/2018).


Dalam kegiatan gerak jalan tersebut yang dibuka langsung oleh tiga pilar Kecamatan Balongpanggang dan dihadiri Kapolsek AKP Tulus dan Anggota, Danramil Kap. Inf Karmu  dan Anggota, Anggota Komisi 2 DPRD Gresik Hj. Komsatun, UPTD, Kepala Desa beserta Perangkat Desa dan masyarakat.



Start di depan Balai Desa Ngasin, Dan Finis berada di  Lapangan 17 Agustus  Balongpanggang, yang berjarak kurang lebih 7 KM.


Sementara itu Sekretaris Kecamatan (Sekcam) H. Sayib mengatakan," Lomba gerak jalan dalam memperingati HUT RI ke 73 diikuti 350 regu dari peserta SD/MI, SMA/SMK, Karangtaruna, dan ormas yang ada dikecamatan Balongpanggang.


Dalam Sambutannya Sekretaris Camat (Sekcam) Sayib mengatakan

Kegiatan gerak jalan ini, kata H. Sayib  patut dijadikan sebagai momen memperingati HUT RI.


Yaitu ada perjuangan yang dilakukan orang tua terdahulu dalam merebut kemerdekaan 17 Agustus 1945.


“Hari ini kita harus sama-sama mengisi apa yang diperjuangkan orang tua kita. Mari kita isi kemerdekaan dengan kegiatan yang penuh arti.


Mari kita isi kemerdekaan ini dengan  pembangunan baik pembangunan moral, dan material, Kabupaten Gresik khususnya Kecamatan Balongpanggang dan Gresik pada  umumnya.


Kita harus bersinergi, bersama, bersatu untuk menjaga NKRI”, pungkasnya.


Sementara Hj. Komsatun selaku Anggota Komisi 2 DPRD Gresik dari Fraksi Golkar usai mengikuti gerak jalan kepada Pojok Kiri keikutsertaan saya ingin guyub bersama masyarakat, Balongpanggang.


"Saya ikut gerak jalan karena saya ingin guyub, bersatu dengan masyarakat. Kalau saya nggak repot pasti ikut". katanya.


Ia juga mengapresiasi kegitan ini dari tahun ke tahun semakin tertib. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads