Breaking

Post Top Ad

8/16/2018

132 REGU GERAK JALAN DIBERANGKATKAN CAMAT MEGALUH

Jombang, pojokpudak.com


Dalam menanamkan jiwa kebangsaan dan patriotisme sebanyak 132 regu peserta gerak jalan yang diadakan kecamatan megaluh terdiri dari peserta tingkat SD, MI, SMP, MTs, SMA, MA dan umum dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI yang ke 73 bertempat di lapangan desa Sumber agung kecamatan Megaluh Kabupaten Jombang,Rabu 15/08/2018.


Dalam kegiatan ini sebagai pelepas regu peserta gerak jalan di lakukan oleh Camat Megaluh Mochtar dan kemudian di lanjutkan oleh muspika kecamatan megaluh.


Sebelum memberangkatkan peserta Camat megaluh memberikan sambutan dan mengajak seluruh peserta untuk berdo'a bersama dalam sambutanya Camat Megaluh kegiatan ini betujuan untuk mendidik dan menanakan jiwa kebangsaan dan melatih karakter para pelajar untuk cinta kepada bangsa dan negara.




Untuk tahun ini panitia penyelenggara mengambil rute yang berbeda dari tahun yang sebelumnya dengan jarak tempuh untuk SD dan Mi 5km untuk umum 10km dengan mengambil finish di lapangan kecamatan megaluh.

Suasana semakin meriah dengan  kekompakan regu peserta nomor urut 129 dari regu gerak jalan desa Gongseng kecamatan megaluh yang di pimpin langsung oleh kepala desa Supriadi dengan mengambil tema kakek kakek yang menggambarkan walaupun di usia yang tua seperti ini tetapi semangat dan kebangsaan dan sebagai warga negara Indonesia tetap cinta terhadap tanah air.(Yud/Tim).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads