Breaking

Post Top Ad

8/04/2018

Meriahkan HUT RI Ke-73," Babinsa Hadiri Pembukaan Bola Volly "

Gresik, pojokpudak.com


Bertempat dilapangan Bola Volly
Desa Sumput Kecamatan Driyorejo, Gresik telah dilaksanakan kegiatan Pembukaan Lomba Volly antar RT Se-Desa Sumput Kec. Driyorejo  dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-73 Tahun 2018, yang dihadiri langsung oleh Babinsa Sumput Serka Rudianto. Sabtu (4/8/2018) Malam.


Adapun pelaksanaan tersebut dihadiri Kades Sumput H. Sutaji, SE, Ketua BPD Sumput H. Mat Kholil, Sekdes Sumput Diah beserta perangkat Desanya, Anggota BPD, Ketua Panitia Dian (Kartar Sumput) beserta anggota Karang Taruna Desa Sumput, Kepala Dusun, Ketua RT/RW Se-Desa Sumput dan warga masyarakat sekitar 300 orang.


Kades Sumput H. Sutaji, SE, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pada malam hari ini telah resmi saya buka lomba bola volly antar RT Se-Desa Sumput bersama Bapak Babinsa dan Ketua BPD serta Ketua Panitia, dengan harapan yaitu untuk mencari bibit pemain bola volly Desa dan untuk menghormati jasa para pahlawan serta sebagai ajang dalam memperingati HUT RI Ke-73 Tahun 2018.

Ditempat yang sama Babinsa Sumput Serka Rudianto mengatakan," Pertandingan bola volly ini adalah sarana untuk mengisi kemerdekaan dalam memperingati HUT RI Ke-73 Tahun 2018.

Dalam pertandingan agar para peserta bermain sportif dan jangan ada gaduh bahkan tawuran antar pemain.

Jadikan lomba ini sebagai ajang bersama dalam tali silaturahmi dan jangan mencari kemenangan dengan kecurangan namun perlu diketahui apabila menang itu adalah rejeki dan bila kalah itu adalah rejeki atau kemenangan yang tertunda, untuk itu bermainlah dengan kebersamaan dalam memupuk persatuan dan kesatuan bangsa sebagai generasi penerus dimasa yang akan datang.

Ketua Panitia Dian menambahkan,
Pertandingan Volly dimulai dengan 2 pertandingan sebanyak 4 Tim berlanjut setengah kompetisi liga (ada 2 Group, tiap Group ada 5 Tim)

Sementara itu kegiatan ini berakhir pada tanggal 18 Agustus untuk final dari pemenang tiap Groupnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads