Breaking

Post Top Ad

8/13/2018

Pemdes Brangkal Terus Berbenah Demi Pertahankan Juara I Tk Kabupaten Gresik

Gresik, pojokpudak.com

Desa Brangkal adalah paling ujung pelosok desa di Kabupaten Gresik. Desa yang terdapat lima Dusun ini terus bebernah, untuk memenangkan lomba di tingkat Kabupaten yang nantinya dapat menang di Tingiat Provinsi Jawa Timur.

Sementara itu Kepala Dusun Tanjungan Muslimin beserta Bakri saat ditemui Senin (13/8) mengatakan, kita terus untuk mempertahankan kemenangannya di bawah pimpinan Kepala Dusun masing masing melakukan pembenahan infrastruktur di masing masing Dusun ini.

Seperti yang dilakukan Kepala Dusun Brangkal dan Dusun Kedungpasing, terus melakukan pembenahan terutama Tembok Penahan Air (TPT) dan pavingisasi Jalan dusun serta pembuaran drainase di Dusun.

"Saya tidak mau mengecewakan almarhumah M. Nurhasim Kepala Desa yang terdahulu, karena pesannya dia kita harus mempertahankan seperti sekarang ini," Katanya.

Kita terus mempertahankan dan menjaga kebersihan lingkungan, utamanya dilingkungan tempat tinggal dan bunga-bunga yang ada dijalan jangan sampai ada yang mati. " Kita terus menjaga dan merawatnya bersama masyarakat yang lain, saling bahu membahu untuk mewujudkan cita cita Almarhuma sampai ke tingkat Nasional". Katanya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads